Kamis, 11 April 2019

HIPKI Bersama Pemda Bidang Kerjasama Membangun DUDI

Dunia usaha dan Dunia Industri yang berada di Kab.Tangerang saat ini sekitar 5000 industri atau di kenal kota 1.000 industri bahkan jumlah penduduk saat ini sekitar 3.8 juta jiwa dengan banyaknya urbanisasi ke tangerang.
Dewasa ini masyarakat melihat perubahan era digital begitu cepat dalam hal transaksi penjualan melalui online, hal ini banyaknya coffe shop, tempat makanan mobile, dan makanan tradisional dengan kemasan modern bahkan hingga ekspor.

Perkembangan dunia usaha menjadi peranan penting bagi dunia pendidikan khususnya Non Formal selain untuk menyiapkan SDM siap kerja dan peranan LKP di Kab.Tangerang akan memberikan fungsi penting dalam peningkatan Kapasitas SDM ujar Dian Mayangsari Bidang Kerjasama Antar Lembaga Kab.Tangerang saat diskusi bersama Pengurus DPC HIPKI (Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia) kab Tangerang di kantor Bupati lantai 2,10April 2019  Bersama ketua HIPKI ,Agus Hasanudin,ST berharap dapat meningkatkan Sinegitas HIPKI dengan Pemerintah Daerah Kab.Tangerang untuk meningkatkan potensi SDM yang siap kerja dan mengetaskan Pengangguran, Dimana HIPKI merupakan lembaga profesional di bidang pendidikan Non Formal.
Pemda Kab.Tangerang bersama Ibu Dian Mayangsari Bidang Kerjasama diskusi bersama pengurus DPC HIPKI Kab.Tangerang di kantor Bupati.



Terjun ke dunia usaha merupakan pilihan dan wajib memiliki pengetahuan baik tentang produk maupun marketing karena ini adalah wajib hukumnya. Generasi milenial merupakan potensi terbuka dengan skill yang di miliki bidang digital saat ini seperti pemanfaatan smartphone dengan memaksimalkan youtube atau media sosial lainnya.

Ilmu bisnis yang paling utama adalah niat dan keyakinan serta kerjakeras  dan tidak di tempuh dengan instan namun melalui proses.

Kangagus Ketua HIPKI Tangerang dan owner LKP Topibambu Foundation memberikan wirausaha di bidang kererampilan

Kolaborasi HIPKI dalam mencetak SDM yang siap pakai


Koran Tangerang Ekspres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DPD HIPKI Banten Siapkan SDM Sertifikasi Secara Profesional.

Serang, 9 Nov 2019 DPD HIPKI Banten mengadakan  acara rutin dalam bersama DPC se Banten 8 Kab/Kota sekaligus sambil ngopi di Warung Rizki S...